Thursday, December 8, 2011

ternyata keber-UNTUNG-an bisa dilatih!?


Hey para pembaca yang terus membaca haha (^0^) Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pada kesempatan menulis kali ini saya ingin membahas suatu fenomena yang saya dapat sejak saya SD dan terus terpakai di SMP, MAN maupun Kuliah bahkan didunia kerja (buat yg udh kerja hoho)...dalam setiap bagian kehidupan selalu ada persaingan atau biasa disebut dengan KOMPETISI, nah ini yang menjadikan hidup TEGANG dan terus memaksa diri ini BERKEMBANG secara fisik maupun non-FISIK (^_^)

Dalam KOMPETISI selalu ada yang MENANG dan yang TIDAK MENANG, kompetisi berlaku disetiap bagian hidup maka dari itu berbeda pula apa yang diperlombakan, contohnya dalam KOMPETISI SEKOLAH maka yang diperlombakan adalah ILMU-ILMU SEKOLAH, lalu pada KOMPETISI OLAHRAGA maka yang diperlombakan adalah KEMAMPUAN (sesuai cabang) OLAHRAGA, kemudian pada KOMPETISI PEKERJAAN maka yang diperlombakan adalah KEMAMPUAN (sesuai bidang) PEKERJAAN...dalam kompetisi (seperti yang sudah dijelaskan) ada yang MENANG dan TIDAK MENANG

Yang MENANG pada KOMPETISI SEKOLAH adalah yang PINTER, lalu pada KOMPETISI OLAHRAGA adalah yang MASTER, kemudian pada KOMPETISI PEKERJAAN adalah yang BISA CEPAT BERADAPTASI...namun untuk semuanya ada yang berlaku umum yaitu orang yang berUNTUNG b(^>^)d

Klo mau PINTER ya latihan, mau jadi MASTER ya latihan, mau CEPAT BERDAPTASI ya latihan, mau berUNTUNG...gimana caranya? LATIHAN? Haha yang benar saja, mana ada jenis latihan yang bisa membuat kamu jadi orang yang beruntung (o.O)

Nah ini yang mau saya share, jadi sebenarnya ada lho cara supaya kita bisa jadi orang yang beruntung,,,ini caranya langsung saya dapet dari Allah SWT via. Al-Qur'an

"Dan bertaqwalah kepada Allah agar kamu beruntung."
[Al Baqarah(2) : 189]

Sekarang tinggal cari cara gimana sih supaya kita jadi orang yang berTAQWA? Hayoo gimana? Well, see you soon, saya Luthfi Arkanuddin mohon undur diri, wassalamu'alaikum wr wb
#L.ucky

No comments:

Post a Comment